InfoisInfo Indonesia

PT.MENTARI GUMELAR INDAH
Kargo di Temanggung

www.mentarilogistic.co.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08122802737?

Alamat

Jl Grilya No 52 Geneng RT 02 RW 01 Kel Kowangan temanggung Jawa tengah. Temanggung.. Kode Pos 56218, Temanggung, Jawa Tengah.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT.MENTARI GUMELAR INDAH

Kontainer Pelayanan di Temanggung, Pengangkutan di Temanggung

Our Service PT MENTARI GUMELAR INDAH Layanan Kami meliputi: Jasa pengiriman via laut Jasa Pengiriman via darat Jasa Pengiriman Via udara Pengiriman barang Pot To Door, layanan kami Reguler tidak ada layanan Express, dan estimasi barang sampai tujuan ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH untuk pengiriman Via Laut, estimasi barang sampai tujuan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH dan dihitung dari kapal berangkat. Barang atau Paket yang bisa kami Kirim meliputi :
Pengiriman Alat Berat, dengan ketentuan tidak melebihi tonase yang ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH Pengiriman Barang-barang elektrikal meliputi : TV, Kulkas, Radio, Sound sistem dan yang sejenis. kecuali HP, Laptop dan perangkat lunak yang sejenis. Pengiriman Material Proyek meliputi : Spare Part, daun pintu, pintu, dan yang sejenis. kecuali kramik, marmer, pasir, batu bata dan yang sejenis.
Pengiriman Barang Chemical meliputi : Powder pemadam kebakaran, pewarna dan yang sejenis, kecuali barang kimia yang sangat berbahaya bagi barang lain. Pengiriman Mesin. meliputi : mesin mobil, mesin pabrik dan yang sejenis, dengan ketentuan tidak melebihi tonase yang ditentukan oleh pihak PT.MENTARI GUMELAR INDAH Pengiriman barang-barang pindahan rumah. Pengiriman alat-alat Olahraga Pengiriman makanan ringan / kering. Pengiriman bumbu masakan kering / powder. Dll. NB. Barang pecah belah dan cair wajib packing kayu. apabila memaksa untuk diberangkatkan ( khusus pecah belah ) maka resiko barang ada pada pengirim dan membuat surat penyataan secara tertulis. Ekspedisi pengiriman mobil dan motor. Ekspedisi muatan truk. Ekspedisi pindahan rumah, kantor, gudang, gedung, apartement dan kos.
Ekspedisi cargo, truk, container, trailer, fuso dan wingbox. Ekspedisi udara, laut dan darat. Ekspedisi import dan eksport barang. Ekspedisi antar pulau, antar kota, antar provinsi dan ke luar negeri.
Ekspedisi kirim barang berat dan besar. Bila Anda memerlukan jasa ekspedisi lainnya, hubungi contact service kami.

Jenis Jasa Ekspedisi Kargo
Dibagi berdasarkan armada dan transportasi yang digunakan, jasa ekspedisi dapat dibagi menjadi 3, yakni: Ekspedisi via laut Ekspedisi via darat Ekspedisi via udara Seluruh jenis jasa tersebut memiliki perbedaan masing-masing pada armada yang digunakan. ekspedisi via darat. Selain mencari jasanya lebih mudah, harga yang ditawarkan juga murah. Berikut Beberapa armada yang digunakan pada ekspedisi via darat: PT MENTARI GUMELAR INDAH mempunyai layanan jasa sewa truk murah dari Jakarta ke seluruh daerah di Indonesia dengan tarif yang sangat terjangkau. Kami menyediakan truk dari berbagai macam tipe dan ukuran. Bagi anda yang sedang mencari jasa penyewaan truk .Trailer Fuso Coldesel Tronton .Wing Box Pic up Box dan Bak yang terbaik dan dengan harga murah, maka anda sudah berada ditempat dan waktu yang tepat.
Diterbitkan oleh PT.MENTARI GUMELAR INDAHSEJARAH PERUSAHAAN : Usaha pelayanan Cargo kami dimulai pada bulan Mei 2015 kami masih bergabung atau ngesub diekspedisi dalam artian masih dibawah naungan ekspedisi lain sampai tahun 2018. Selama 2018 sampai 2019 kami berusaha untuk membangun usaha ekspedisi yang awal CV dan selama itu pengalaman dari pengalaman costumer dari costumer yang sudah mulai bertambah kami berganti CV menjadi PT pada tahun 2020 berkat kepercayaan pelanggan kepada kami. Setelah bergantinya menjadi PT kami lebih meningkatkan pelayanan kami dalam melaksanakan pengiriman barang dengan profesional dan menjadi yang lebih baik, terlebih kami mengedepankan atau memprioritaskan kepuasan pelanggangan kami dengan sebaik mungkin. Memastikan aspek penting seperti berkelanjutan, keselamatan dan keamanan pengelolaan pengiriman Cargo dari penjembutan hingga pengantaran dengan transportasi baik darat, laut dan udara. PT. MENTARI GUMELAR INDAH hadir untuk melayani jasa pengiriman barang, pendistribusian barang keseluruh wilayah Indonesia dengan Trucking (Darat, Laut dan Udara), Domestik maupun Internasional dengan dukungan tenaga kerja yang terampil dan profesional. Jaminan barang anda akan sampai denga selamat sampai tujuan Aman, Cepat, Tepat dan Amanah. Melayani kiriman paket Cargo dengan layanan Ekslusif dari penjemputan hingga pengantaran, layanan yang profesional menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian barang dan meningkatkan daya saing. Kami memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia sesuai kebutuhan pelanggan. VISI Menjadi Mitra Perusahaan Jasa Pengiriman yang terbaik dan Terpercaya Menjadi Perusahaan yang mengedepankan pada Pelayanan yang Optimal dan Profesional Pelayanan Prima Cepat Tepat untuk menjadi perusahaan Jasa Pengiriman yang terdepan dan akurat MISI Membuat jaringan serta kerja s
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

*Jasa Cargo Darat Termurah* Solusi terbaik pengiriman barang Domestik Anda saat ini sedang mencari jasa pengiriman cargo darat dengan tarif pengiriman yang murah, aman dan berkualitas? MGI Logistic .merupakan jasa ekspedisi pengiriman barang dengan harga yang murah dan profesional. MGI Logistic memberikan jasa pengiriman paket yang cepat via darat dengan rute pengiriman yang luas dengan menjangkau ke seluruh Indonesia. *Cargo Container* Murah Kami menyediakan jasa pengiriman barang menggunakan cargo container melalui jalur darat dengan tarif pengiriman yang kompetitif dan lead time yang sesuai jadwal. Armada kami mempunyai jadwal teratur dan rutin antar pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, dan juga menyediakan layanan diluar jadwal rutin kami untuk kebutuhan khusus pengiriman anda. Wilayah Pengiriman MGI Logistic saat ini adalah melingkupi seluruh wilayah Indonesia. *Jasa Cargo Laut Terbaik Cargo kapal laut* adalah pengiriman via laut barang atau cargo yang dikirim melalui armada kapal laut. Pengiriman dengan menggunakan jalur laut sangat menguntungkan banyak orang, karena tarif ekspedisi menggunakan jalur laut sangatlah murah. MGI Logistic memberikan jasa pengiriman barang via laut dengan wilayah pengiriman yang luas dengan menjangkau ke seluruh Indonesia. Kami menyediakan jasa pengiriman barang dan jasa ekspedisi melalui jalur laut dengan tarif pengiriman yang murah dan lead time yang sesuai jadwal. *Project Cargo* Terbaik MGI Logistic menyediakan pengiriman dengan skema project cargo untuk perusahaan anda, bagi anda yang selalu melakukan pengiriman barang besar dalam jumlah banyak kami menawarkan solusi pengiriman melalui jalur darat, laut dan juga udara
Baca lagi...

Layanan

Profil Perusahaan Ekspedisi pengiriman mobil dan motor. Ekspedisi muatan truk. Ekspedisi pindahan rumah, kantor, gudang, gedung, apartement dan kos. Ekspedisi cargo, truk, container, trailer, fuso dan wingbox. Ekspedisi udara, laut dan darat. Ekspedisi import dan eksport barang. Ekspedisi antar pulau, antar kota, antar provinsi dan ke luar negeri. Ekspedisi kirim barang berat dan besar

Merek

Our Service PT MENTARI GUMELAR INDAH Layanan Kami meliputi: Jasa pengiriman via laut Jasa Pengiriman via darat Jasa Pengiriman Via udara Pengiriman barang Pot To Door, layanan kami Reguler tidak ada layanan Express, dan estimasi barang sampai tujuan ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH untuk pengiriman Via Laut, estimasi barang sampai tujuan sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH dan dihitung dari kapal berangkat. Barang atau Paket yang bisa kami Kirim meliputi : Pengiriman Alat Berat, dengan ketentuan tidak melebihi tonase yang ditentukan oleh pihak PT MENTARI GUMELAR INDAH Pengiriman Barang-barang elektrikal meliputi : TV, Kulkas, Radio, Sound sistem dan yang sejenis. kecuali HP, Laptop dan perangkat lunak yang sejenis. Pengiriman Material Proyek meliputi : Spare Part, daun pintu, pintu, dan yang sejenis. kecuali kramik, marmer, pasir, batu bata dan yang sejenis. Pengiriman Barang Chemical meliputi : Powder pemadam kebakaran, pewarna dan yang sejenis, kecuali barang kimia yang sangat berbahaya bagi barang lain. Pengiriman Mesin. meliputi : mesin mobil, mesin pabrik dan yang sejenis, dengan ketentuan tidak melebihi tonase yang ditentukan oleh pihak PT.MENTARI GUMELAR INDAH Pengiriman barang-barang pindahan rumah. Pengiriman alat-alat Olahraga Pengiriman makanan ringan / kering. Pengiriman bumbu masakan kering / powder. Dll. NB. Barang pecah belah dan cair wajib packing kayu. apabila memaksa untuk diberangkatkan ( khusus pecah belah ) maka resiko barang ada pada pengirim dan membuat surat penyataan secara tertulis. Ekspedisi pengiriman mobil dan motor. Ekspedisi muatan truk. Ekspedisi pindahan rumah, kantor, gudang, gedung, apartement dan kos. Ekspedisi cargo, truk, container, trailer, fuso dan wingbox. Ekspedisi udara, laut dan darat. Ekspedisi import dan eksport barang. Ekspedisi antar pulau, antar kota, antar provinsi dan ke luar negeri. Ekspedisi kirim barang berat dan besar. Bila Anda memerlukan jasa ekspedisi lainnya, hubungi contact service kami. Jenis Jasa Ekspedisi Kargo Dibagi berdasarkan armada dan transportasi yang digunakan, jasa ekspedisi dapat dibagi menjadi 3, yakni: Ekspedisi via laut Ekspedisi via darat Ekspedisi via udara Seluruh jenis jasa tersebut memiliki perbedaan masing-masing pada armada yang digunakan. ekspedisi via darat. Selain mencari jasanya lebih mudah, harga yang ditawarkan juga murah. Berikut Beberapa armada yang digunakan pada ekspedisi via darat: PT MENTARI GUMELAR INDAH mempunyai layanan jasa sewa truk murah dari Jakarta ke seluruh daerah di Indonesia dengan tarif yang sangat terjangkau. Kami menyediakan truk dari berbagai macam tipe dan ukuran. Bagi anda yang sedang mencari jasa penyewaan truk .Trailer Fuso Coldesel Tronton .Wing Box Pic up Box dan Bak yang terbaik dan dengan harga murah, maka anda sudah berada ditempat dan waktu yang tepat. Diterbitkan oleh PT.MENTARI GUMELAR INDAHSEJARAH PERUSAHAAN : Usaha pelayanan Cargo kami dimulai pada bulan Mei 2015 kami masih bergabung atau ngesub diekspedisi dalam artian masih dibawah naungan ekspedisi lain sampai tahun 2018. Selama 2018 sampai 2019 kami berusaha untuk membangun usaha ekspedisi yang awal CV dan selama itu pengalaman dari pengalaman costumer dari costumer yang sudah mulai bertambah kami berganti CV menjadi PT pada tahun 2020 berkat kepercayaan pelanggan kepada kami. Setelah bergantinya menjadi PT kami lebih meningkatkan pelayanan kami dalam melaksanakan pengiriman barang dengan profesional dan menjadi yang lebih baik, terlebih kami mengedepankan atau memprioritaskan kepuasan pelanggangan kami dengan sebaik mungkin. Memastikan aspek penting seperti berkelanjutan, keselamatan dan keamanan pengelolaan pengiriman Cargo dari penjembutan hingga pengantaran dengan transportasi baik darat, laut dan udara. PT. MENTARI GUMELAR INDAH hadir untuk melayani jasa pengiriman barang, pendistribusian barang keseluruh wilayah Indonesia dengan Trucking (Darat, Laut dan Udara), Domestik maupun Interna
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:00
   Senin 8:00 17:00
   Selasa 8:00 17:00
   Rabu 8:00 17:00
   Kamis 8:00 17:00
   Jumat 8:00 17:00
   Sabtu 8:00 17:00
   Minggu 8:00 17:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari PT.MENTARI GUMELAR INDAH (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda